Headlines
Terbit pada:Rabu, 25 Maret 2015
Ditulis oleh: Unknown

Tahanan Kejaksaan Melarikan Diri

Ilustrasi
KOTAMOBAGU-Salah satu tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu atas dugaan penculikan dan percobaan pemerkosaan berinisial MM alias Bute, melarikan diri saat akan disidang di Pengadilan Negeri Kotamobagu, Selasa (24/3) sekitar pukul 13.00 WITA. Akibatnya, agenda sidang pemeriksaan saksi yang sudah dijadwalkan terpaksa dibatalkan. 

Kepala Seksi Pidana Umum (Pidum) Febrian Muhammad SH MH yang dikonfirmasi BOLMONG FOX membenarkan informasi tersebut. Namun ia mengaku belum mengetahui persis kronologis sampai terdakwa berhasil kabur dari kawalan petugas kejasaan.
Tetapi katanya, pihaknya telah menghubungi aparat kepolisian Polres Bolmong untuk membantu melakukan pencarian. "Nanti saya akan kasih informasi lebih lanjut ya. Tahanan itu berinisial MM, yang pasti saat ini kami sudah berkoordinasi dengan Buser dari Polres Bolmong untuk mencari tahanan itu," Jelas Febryan.

Diketahui MM alias Bute merupakan terdakwa kasus dugaan penculikan dan percobaan pemerkosaan gadis, warga Kotamobagu Timur pada tahun 2014 silam. Ia kemudian berhasil ditangkap tim reskrim Polres Bolmong setelah dilumpuhkan dengan timah panas, di wilayah Jalan AKD Mongkonai, pada 12 November 2014 silam lalu digiring ke rutan Polres Bolmong guna menjalani pemeriksaan, hingga proses berlanjut sampai di kejaksaan.(dex)

Detail online

Ditulis oleh: Unknown pada 02.59. Dibawah rubrik , , , . Anda dapat mengikuti respon ini melalui Facebook - Twitter. Tinggalkan komentar untuk Bolmongfox

By Unknown on 02.59. Dibawah rubrik , , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Tahanan Kejaksaan Melarikan Diri"

Leave a reply

Popular Posts